Namanya Juga Anime Isekai | 15 Rekomendasi Anime Isekai Overpower + Romance

Isinya cuma list rekomendasi Anime MC Overpower

Syiainfoku - Yoo...sudah lama sekali ya... Mimin gak ngeblog lagi... bahkan dah satu tahun mungkin Mimin gak ngeblog... hehehehe, kalian kangen gak sama Mimin..? hmm..Mimin tebak sih...kagak sama sekali iya kan..?

"Gak juga sih Min... kami sedikit kangen kok..."

 Arigatou minna... >=< 

Oke..oke... lanjut ke topik artikel aja ya... kali ini Mimin akan meracuni kalian dengan 15 Rekomendasi Anime Isekai Overpower + Romance gimana dah siap..Mimin kasih asupan loli...

" Moshi-moshi Mimin-san, FBI desu... :) "

 Canda bang.. canda doang...

Rekomendasi Anime Isekai Overpower+Romance

Lebih dari 70% populasi VVIBU bau bawang yang ada di planet Bumi ini pasti...pasti... demen banget sama Anime genre 'ISEKAI' apalagi yang MC nya Overpowernya gak ngotak....ya..termasuk kalian-kalian ini yang dateng ke blog Syiainfoku untuk memuaskan jiwa VVIBU kalian yang membara... 

Oke..biarin lah...Mimin disini hanya akan merekomendasikan Anime dengan genre sejuta umat yakni 'ISEKAI+OP+ROMANCE' mungkin ada sedikit bumbu-bumbu penyedap rasa yakni bukan lain genre HAREM+ECCHI, tapi...gak ada genre HETONG ya.... :) kalau itu kalian bisa cari sendiri di web n*k*poi

Sssttt ada yang tau gak web nya sekarang apa..? kalau ada yang tau japri Mimin ya... hehehe.

Dari pada kelamaan mending langsung ke list yang pertama..

1. Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Nahh... siapa sih...yang gak tau...anime yang satu ini anime karya dari Tappei Nagatsuki,  ya...mungkin sebagian orang menganggap anime yang satu ini dengan sebutan MC ampas, MC lemah, MC banyak bacot...pokoknya kaya gitu deh... Menurut pandangan pribadi Mimin tentang anime yang satu ini sih... bisa dibilang anti mainstream ya... untuk sebuah anime isekai, emang sih... MC disini gak punya kekuatan yang overpower banget tetapi yang menjadikan MC di anime yang satu ini overpower yakni...... kalian baca deh.. sinopsisnya..

Genre : 

Psychological, Drama, Thriller, Fantasy 

Score MAL : 

8.30☆ 

Sinopsis : 

Dalam perjalanan pulang dari toko, tiba-tiba, seorang murid SMA jomblo yang bernama Subaru Natsuki dipanggil ke dunia lain. Dan tak ada tanda-tanda siapa orang yang telah memanggilnya, terlebih lagi situasinya semakin buruk saat ia diserang. Tapi saat ia diselamatkan oleh seorang gadis berambut perak misterius bersama peri kucing, Subaru memutuskan bekerja sama dengannya untuk membalas budi. 

Saat mereka akhirnya berhasil mendapatkan petunjuk, Subaru dan gadis itu diserang dan dibunuh oleh seseorang. Subaru kemudian terbangun di tempat ia pertama kali datang ke dunia lain itu dan dia menyadari kalau dirinya memperoleh kekuatan “Kembali dengan Kematian” dan dia pun menjadi seorang anak yang tak berdaya yang hanya memiliki kemampuan untuk memundurkan waktu dengan kematian. Dalam keputusasaan, bisakah dia menyelamatkan gadis itu dari takdir kematiannya. 

2. Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e

Maou Gakuin no Futekigousha

Saitama aja kalah sama MC anime yang satu ini... gimana gak kalah saitama...satu jentikan jari meninggal tuh saitama... wkwkwkwk nonton aja deh..ntar tau sendiri... ya..meski bukan genre isekai tapi masih masuk lah.. untuk ditonton kecuali overpowernya gak masuk akal. 

Genre : 

Action, Demons, Magic, Fantasy, School 

Score MAL : 

7.37☆ 

Sinopsis : 

2000 Tahun setelah kematiannya, Raja Iblis Tirani akhirnya bangkit kembali! Tapi penilaian bakatnya di Akademi Raja Iblis dinilai tidak kompeten?! Meskipun memiliki kekuatan yang bisa menghancurkan seluruh umat manusia, para roh, dan dewa, setelah beribu-ribu peperangan dan perselisihan, Anos sang Raja Iblis sudah lelah dan muak. Diapun menginginkan dunia yang damai, jadi dia memutuskan untuk hidup kembali di masa depan. Namun, saat dia bangkit kembali, dunia tersebut terlalu damai hingga para keturunannya menjadi sangat lemah karena semakin lemahnya Kekuatan Sihir mereka. 

3. Kenja no Mago

Kenja no Mago

Sebenernya Mimin males masuk ni anime kalian..tonton aja deh.. 

Genre : 

Action, Comedy, Magic, Romance, Fantasy 

Score MAL : 

6.56☆ 

Sinopsis : 

Ini adalah kisah mengenai seorang lelaki yang meninggal dalam kecelakaan dan terlahir kembali di dunia lain sebagai seorang bayi. Setelah itu, dia dipungut oleh seorang Ahli Sihir Pahlawan bernama Merlin Wolford dan mendapatkan nama Shin. Dia dibesarkan sebagai cucu Merlin dan mempelajari semua ilmu sihir dari Merlin. Dia berhasil mendapatkan kekuatan yang luar biasa. Tapi, saat dia berusia 15 tahun, kakeknya berkata bahwa dia lupa mengajarinya pengetahuan umum dunia. 

4. Tensei shitara Slime Datta Ken

Tensei shitara Slime Datta Ken

Awalnya Mimin males banget nonton ni..anime masa MC nya slime sih... kek gimana gitu... tapi karena temen brengsek Mimin yang nyuruh-nyuruh untuk nonton ni anime terus.. ya apa boleh buat Mimin tonton deh... dan apa yang terjadi.. kalian coba tonton aja deh... ntar ngerti kok...

Genre :

Fantasy, Shounen

Score MAL :

8.08☆

Sinopsis :

Seorang jomblo akut berumur 37 tahun bernama Mikami Satou, tewas tertikam karena melindungi junior yang sedang memamerkan calon istrinya. Dirinya yang telah mati akhirnya terlepas dari kehidupan dunianya, masa lalu yang buruk. Namun ia mendapat kesempatan kedua dan ketika tersadarkan ia telah berada di sebuah dunia lain, uniknya di sini ia tak menjadi sosok ksatria atau pendekar pedang, namun ia menjadi sosok monster Slime yang memiliki kemampuan unik. Dan petualangannya di dunia baru pun dimulai.

5. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

MC yang langsung OP diawal-awal, sapu bersih...bos..kalo nonton ni anime hati-hati takut di ciduk ama FBI... loli-loli-loli-loli...

Genre :

Adventure, Fantasy, Harem

Score MAL :

6.56☆

Sinopsis :

Menceritakan seorang programmer berumur 29 tahun bernama Suzuki Ichirou. Saat tidur dia tiba-tiba ia berpindah ke dunia game RPG. Dalam game tersebut dia memerankan tokoh bernama Satou yang berumur 15 tahun. Awalnya dia pikir semua hanyalah mimpi, namun pengalaman yang ia rasakan sangat nyata. Dalam dunia game tersebut, dia memiliki level yang sangat tinggi, meskipun penggunaa kekuatannya terbatas, dia mampu menyapu habis pasukan Lizardmen dan menjadi tokoh petualang berlevel sangat tinggi. 

Namun Satou memutuskan untuk menyembunyikan level yang ia miliki dan berencana untuk hidup damai dan bergaul dengan orang-orang dalam game tersebut. Akan tetapi, seiring dengan perkembangan cerita dalam game, misalnya kembalinya sang Raja Iblis, mungkin akan membuat rencana Satou untuk hidup damai jadi berantakan.

6. Isekai wa Smartphone to Tomo ni

Isekai wa Smartphone to Tomo ni

MC yang paling ngeselin sama bodoh.. kenapa gak minta sesuatu yang lebih kek.. malah minta HP... 

Genre :

Adventure, Harem, Comedy, Magic, Romance, Fantasy

Score MAL :

6.27☆

Sinopsis :

Touya Mochizuki tidak sengaja terbunuh. Sebagai permintaan maaf, Dewa menghidupkan dia kembali di dunia fantasy dan mengabulkan satu keinginannya. Touya memilih untuk terus membawa ponsel smartphone-nya ke dunianya yang baru. Di kesempatan hidupnya yang kedua, dia berteman dengan figur-figur penting dan menghadapi rahasia-rahasia di dunia ini.

7. Overlord

Overlord

Yang satu jangan dilawan dah... jelas overpower bangett... tapi sayangnya MC gak bisa nge*e awokwokwok....

Genre :

Action, Adventure, Fantasy, Game, Magic, Supernatural

Score MAL :

7.97☆

Sinopsis :

Cerita dimulai dari Yggdrasil, sebuah game online populer yang diam-diam shut down. Namun, sang tokoh utama Momonga memutuskan untuk tidak log out. Momonga kemudian diubah menjadi sesosok skeleton “penyihir paling kuat.” Dunia terus berubah, dengan karakter non–pemain (NPC) yang mulai merasakan emosi. Tak memiliki orang tua, teman, atau tempat dalam masyarakat, anak muda biasa yang bernama Momonga ini kemudian berusaha untuk mengambil alih dunia permainan yang baru ini.

8. Outbreak Company

MC lu B4NG3T nih... anime...

Genre :

Harem, Comedy, Parody, Fantasy

Score MAL :

7.31☆

Sinopsis :

Shinichi Kano, otaku sejati yang ditunjuk sebagai duta “moe” untuk dikirim ke dunia paralel Holy Eldant Empire. Kanou Shinichi yang bertugas sebagai duta untuk menyebarkan kebudayaan otaku seperti manga, anime dan video game di dunia ini, namun ternyat tak gampang untuk melalukan pekerjaan tersebut terutama karena di dunia ini mengalami beberapa masalah seperti diskriminasi etnis, masalah sosial, konflik dengan negara tetangga, sabotase oleh unsur-unsur oposisi termasuk pemerintah Jepang

9. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Mampus... jadi budak kan... raja iblis mau lu jadiin budak... gak semudah itu ferguso...

Genre :

Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Magic

Score MAL :

7.01☆

Sinopsis :

Dalam dunia game MMORPG Cross Reverie, Sakamoto Takuma mempunyai kekuatan yang luar biasa sampai-sampai membuatnya dipanggil sebagai Raja Iblis oleh pemain lain. Suatu hari, ketika dia di-summon menuju dunia lain. Dan di dunia lain tersebut ada dua orang gadis yang mengaku-ngaku telah men-summon Takuma dan menjadikannya sebagai budak. Akan tetapi karena kemampuan Magic Reflection, situasinya berbalik, justru kedua gadis itulah yang menjadi budak Takuma. 

Takuma dilanda kebingungan, karena meski ia penyihir terkuat, dia tidak memiliki kemampuan sosial apa pun. Karena panik, maka kata-kata yang keluar dari mulutnya adalah logat yang ia pakai dalam game-nya sebagai Raja Iblis. Dan dia mengatakan bahwa namanya adalah Diablo, sang raja iblis yang ditakuti!

10. No Game No Life

No Game No Life

Anime yang gak akan dapet S2 titik !!!.

Genre :

Game, Adventure, Comedy, Supernatural, Ecchi, Fantasy

Score MAL :

8.22☆

Sinopsis :

No Game No Life bercerita tentang pada Sora dan Shiro, kakak beradik yang memiliki reputasi hebat sebagai NEET (Not In Education, Employment or Training) hikikomori (shut-in) gamers yang telah melegenda di seluruh Game Online. Kedua gamers ini bahkan mengganggap kehidupan dunia nyata sebagai suatu game yang buruk. 

Suatu hari, mereka dipanggil oleh Tuhan yang bernama “Tet” yang memberikan sebuah dunia altrenatif lain. Di sana, Tet melarang perang dan menyatakan bahwa dunia itu menjadi sebuah dunia di mana “semuanya diputuskan oleh permaian”-bahkan perbatasan negara ditentukan oleh game. Umat manusia telah dipojokkan kembali ke satu kota yang tersisa oleh ras-ras lain. Apakah Sora dan Shiro, kakak dan adik itu mampu menjadi “penyelamat Umat Manusia” di dunia alternatif ini?

11. Log Horizon

Log Horizon

Kurang tau animenya Mimin... gak pernah nonton... tapi kayaknya layak untuk dimasukan ke list...

Genre :

Action, Game, Adventure, Magic, Fantasy

Score MAL :

8.01☆

Sinopsis :

Elder Tales adalah RPG (role-playing game) fantasi online yang sangat populer dan terdapat jutaan pemain di seluruh dunia.

Tapi pada saat game sedang melakukan update ekspansi ke-12, terjadi sebuah insiden. Tiga puluh ribuan pemain yang sedang bermain pada saat sistem melakukan update, tiba-tiba mendapati diri mereka masuk ke dalam dunia game dan menjadi avatar mereka sendiri di dalam game tersebut.

Salah satunya adalah Shiroe, seorang pengangguran yang memiliki masalah dalam berinteraksi dengan orang lain. Untuk bertahan hidup di dalam dunia game itu, dia membentuk sebuah guild bernama “Log Horizon” dengan anggota yang terpilih dari pemain lainnya.

12. Hataraku Maou-sama!

Hataraku Maou-sama!

Bisa dibilang reverse isekai... wkwkwk

Genre :

Comedy, Demons, Supernatural, Romance, Fantasy

Score MAL :

7.83☆

Sinopsis :

Anime ini bercerita tentang raja iblis bernama Maou Sadao yang terkenal akan kebengisannya — yang tinggal selangkah lagi berhasil menaklukkan Ente Isla. Namun sayang, usahanya dalam menaklukkan Ente Isla harus gagal total ketika umat manusia yang dipimpin oleh Hero Emilia melakukan perlawanan besar-besaran. 

Karena terdesak oleh serangan umat manusia, si raja iblis pun terpaksa melepas ranah kekuasannya di Ente Isla dan memutuskan untuk kabur ke dimensi lain bersama salah satu jendral setianya, Ashiya Shirou. 

Malangnya, Maou-sama & Ashiya malah terlempar ke bumi, dimana mereka berdua tidak dapat menggunakan kekuatannya secara penuh. Tanpa magic, tanpa pengalaman kerja dan tanpa ijasah pendidikan, Maou dan Ashiya pun berusaha mencari pekerjaan agar bisa bertahan hidup di bumi.

13. Tate no Yuusha no Nariagari

Tate no Yuusha no Nariagari

Wahh..mantep deh... apa lagi si.... M*i* imut banget cuk...

Genre :

Action, Adventure, Drama, Fantasy

Score MAL :

8.01☆

Sinopsis :

Kisah-kisah lama tentang empat pahlawan dunia lain — yang memegang pedang, tombak, busur, dan perisai — yang membela negeri itu dari gelombang demi gelombang bencana. Dengan nasib dunia yang seimbang, kerajaan Melromarc memanggil tokoh-tokoh legendaris ini; di Jepang modern, panggilan dijawab, dan para pahlawan tanpa disadari diangkut ke alam semesta fantasi ini.

14. Isekai Cheat Magician

Isekai Cheat Magician

Satu lagi anime yang mirip-mirip kenja... terlalu overpower... kalo liat rating di MAL sih... jelek banget kayaknya.. tapi emang jelek sih...awokwokwok...

Genre :

Action, Adventure, Fantasy

Score MAL :

5.39☆

Sinopsis :

Siswa SMA biasa, Taichi Nishimura dan temannya, Rin tiba-tiba ditransfer ke dunia fantasi. Di dunia ini, Taichi dan Rin memiliki kemampuan fisik dan sihir yang luar biasa. Begitulah awal kisah keduanya dimulai.

15. Sword Art Online

Sword Art Online

MC kena azab pas di S3 wkwkwkwk kiritod..kiritod..

Genre :

Action, Game, Adventure, Romance, Fantasy

Score MAL :

7.27☆

Sinopsis :

Di masa depan tepatnya pada tahun 2020, telah tercipta permainan daring dunia maya yang tak terpadai atau Virtual Reality Massive Multiplayer Online Role-Playing Game (VRMMORPG) yang dinamakan Sword Art Online, di mana para pemain berinteraksi layaknya di dunia nyata dengan bantuan tekhnologi bernama NerveGear. Ini adalah permainan hidup-mati di mana para pemain tidak dapat keluar dan harus menyelesaikan permainan tersebut. Jika mati di dalamnya, maka kematian sesungguhnya pun akan menghampiri mereka.

Penutup

Gimana..rekomendasi anime overpower + bumbu-bumbu romance dan harem dari Mimin...? biasa aja kan.. ya..jujur saja sih... kebanyakan dari kalian pasti dah pernah nonton tuh..semua anime yang Mimin rekomenin..

Ya...udah lah..Mimin juga gabut... jadi buat aja ni artikel... capek ngoding mulu... :(

Dah...ya..Mimin pamit...

*Edit

Ahhh malu Mimin Liat tulisan awal-awal ngeblog.

Nyari Rekomendasi Anime? Jelas syiainfoku.my.id Tempatnya

さようなら.....