Best Action Anime | Rekomendasi Anime Action Terbaik Tahun 2020 - List No. 1 Sihh Best

Beberapa list rekomendasi anime action terbaik di tahun 2020 versi Mimin punya

Syiainfoku - Pada kesempatan kali ini, Mimin akan berbagi ke kalian beberapa List Anime genre Action yang menurut Mimin layak untuk kalian tonton. Seperti judul artikelnya Rekomendasi Anime Action Terbaik di [Tahun 2020] kalian sudah paham lahh.. maksud dari judul tersebut.

"Hmm.. jadi List Anime nya yang rilis tahun 2020 kan Min...?"

Yap gak harus rilis di tahun 2020 juga sihh...intinya Anime Action di tahun 2020 yang Mimin kasih kata 'Terbaik' okelahh mending kita langsung masuk ke List Anime Action Terbaik di Tahun 2020.

1. Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen

Untuk yang pertama yang Mimin masukan ke List Anime Action tentunya si pemenang penghargaan, Anime yang MC nya nambah kuat saat makan 'jari'. Jujur aja nihh... Mimin baru nonton beberapa eps doang.. jadi agak bingung mau jelasinya kek gimana tentang ni anim.

Genre :

Action, Demons, Supernatural, School, Shounen

Score MAL :

8.79☆ 

Sinopsis :

Mengisahkan Yuuji Itadori, seorang siswa SMA yang sangat ahli dalam olahraga atletik, khususnya Lari. Walau memiliki kemampuan yang setara dengan professional, Yuuji memutuskan untuk bergabung dengan Klub Paranormal atau biasa dipanggil dengan Klub Penelitian Ilmu Gaib.

Yuuji memiliki alasan sendiri mengapa dirinya memilih klub tersebut. Sebab, Yuuji juga harus menjaga kakeknya yang tengah terbaring di rumah sakit. Jadi, tidak heran mengapa ia memilih klub yang mengizinkan anggotanya pulang sebelum jam lima sore.

Awalnya, kehidupan Yuuji berjalan  cukup normal dan biasa-biasa saja. Namun, keterlibatannya dengan roh disekolah tempat ia belajar mengubah kehidupan Yuuji. Bagaimana cara Yuuji menghadapi hal tersebut?

2. Akudama Drive

Akudama Drive

Oke sihh.. anime nya tapi cuma satu yang Mimin bingung dari ni Anime...nama karakternya itu lohh... GAK DIKASIH TAU pake nya julukan semua njirr.. tonton aja dehh.. rekomended kok.. 

Genre :

Action, Sci-Fi

Score MAL :

7.70☆ 

Sinopsis :

Dahulu kala, Negara Kanto dan Kansei saling berperang dan membuat dunia kini terbagi menjadi dua. Namun, setelah perang berakhir, Kansei memutuskan untuk menjadi pengikut dari Kanto. Sayangnya, kondisi dari pihak pemerintahan Kansei saat ini tengah goyah.

Hal ini membuat kejahatan di Negara tersebut kian merajalela. Polisi Kansei bahkan tak mampu untuk mengatasi masalah tersebut. Mereka yang terus melakukan kejahatan di sana disebut dengan Akudama.

Kelompok Akudama ini memiliki misi yang diprakarsai oleh Seekor Kucing Hitam. Berbekal pengalaman dan kepintaran, Akudama terus menghindari para polisi. Namun, kehadiran Gadis Misterius di tengah-tengah para kriminal membuka matanya mengenai kejahatan Negara Kansei.

Tambahan dari Mimin salah satu anime jika Studio Pierrot niat membuatnya dan gak dilempar-lempar ke studio lainnya... andai saja Black Clover di garap full sama Pierrot gimana jadinya yahh..

3. The God of High School

The God of High School

Satu lagi ni anime garapan Studio MAPPA yang parah abis..scene fighting nya kalian tonton deh.. asli keren cuk. Apalagi kalian yang penyuka film fighting dengan tangan kosong.

Genre :

Action, Sci-Fi, Adventure, Comedy, Supernatural, Martial Arts, Fantasy

Score MAL :

7.05☆ 

Sinopsis :

Turnamen "God of High School" telah dimulai, mencari petarung terhebat di antara siswa SMA Korea! Semua gaya seni bela diri, senjata, sarana, dan metode untuk meraih kemenangan diizinkan. Hadiah? Satu keinginan untuk apapun yang diinginkan oleh pemenang.

Pakar Taekwondo Jin Mo-Ri diundang untuk berpartisipasi dalam kompetisi. Di sana dia berteman dengan spesialis karate Han Dae-Wi dan pendekar pedang Yu Mi-Ra, yang keduanya masuk karena alasan pribadi mereka sendiri. Mo-Ri tahu bahwa tidak ada lawan yang sama dan bahwa pertandingan akan menjadi yang paling kejam yang pernah dia lawan dalam hidupnya. Tapi bukannya khawatir, prospek ini membuatnya bergairah melebihi keyakinannya.

Sebuah rahasia terletak di balik topeng tes transparan dari kecakapan bertarung yang diklaim turnamen tersebut — salah satu yang membuat kandidat politik Korea Park Mu-Jin menonton setiap pertarungan dengan mata lapar dan penuh harap. Mo-Ri, Dae-Wi, dan Mi-Ra akan menemukan apa artinya menjadi Dewa Sekolah Menengah.

4. Great Pretender

Great Pretender

Pantes Score MAL nya tinggi.. rekomended deh.. pokoknya Score gak kecewain..

Genre :

Action, Adventure, Mystery, Comedy, Psychological

Score MAL :

8.35☆ 

Sinopsis :

Great Pretender Hanya orang jahat yang menjadi target kami! Menipumu! Mengelabuhimu! Mencuri semua barang-barangmu! Cerita kami dapat didengar di LA, Singapura, London, Shanghai dan Tokyo, Kenapa? Karena wilayah “Permainan Tipuan” kami, adalah seluruh dunia! Edamura Masato adalah penipu terbesar di Jepang. 

Bersama rekannya, Kudo, mereka mencoba menipu orang Prancis di Asakusa, tetapi tanpa diduga mereka malah ditipu. Orang Prancis yang mereka coba tipu, ternyata adalah Laurent Thierry, orang kepercayaan dalam mengendalikan mafia.

5. Dorohedoro

Dorohedoro

Pantes juga Mimin masukan ke List Anime Action Terbaik di Tahun 2020 ini.. keren cuk asli ni anime, awal nonton sihh kek gimana gitu tapi bagus kok... 

Genre :

Action, Comedy, Horror, Magic, Fantasy, Seinen

Score MAL :

8.10☆ 

Sinopsis :

Berlatar di sebuah distrik gelap “Hole”, tempat dimana orang-orang tak memiliki harga sama sekali, kekerasan dan pembunuhan dimana-mana, dan parahnya tak ada yang peduli akan hal tersebut. Itu sudah menjadi sebuah kebiasaan di distrik ini. Karena itulah tempat ini sangat cocok untuk para penyihir untuk melakukan pelatihan sihir.

Para penyihir datang ke Hole untuk berlatih sihir, mereka telah mengacak-ngacak distrik dengan sihir mereka, membuat orang-orang sebagai objek percobaan mereka tanpa belas kasihan. Mereka bahkan dapat mengubah manusia menjadi serangga dengan sihir.

Bercerita tentang seorang pria bernama Kaiman, ia sama sekali tak ingat tentang masa lalunya, saat ini dirinya sedang mencari penyihir yang telah merubah kepalanya menjadi layaknya kadal, ditemani partnernya Nikaidou, mereka berdua memburu setiap penyihir yang muncul di Hole.

6. Darwin's Game

Darwin's Game

Darwin's Game anime yang Heroinnya itu lohhh uhh mantap uyyy...

Genre :

Action, Sci-Fi, Mystery, Super Power, Shounen

Score MAL :

7.28☆ 

Sinopsis :

Suatu hari Kaname Sudou diinvite oleh temannya dari sebuah game misterius yang bernama Darwin’s Game, sebuah aplikasi game smartphone yang belum pernah ia mainkan.

Tanpa mengetahui apapun tentang game tersebut akhirnya waktu mundur dalam game otomatis berjalan. Hingga tiba waktunya game tersebut memberitahukan bahwa Kaname harus bertarung melawan seseorang. Awalnya Kaname menghiraukan pemberitahuan tersebut, namun hingga waktunya seseorang menyerang dirinya. Memulai game mematikan ini.

7. Gleipnir

Gleipnir

MC psikopat wkwkwk

Genre :

Action, Mystery, Supernatural, Ecchi, Seinen

Score MAL :

7.01☆ 

Sinopsis :

Anime ini akan berpusat pada Kagaya Shuuichi kalau dari penampilannya dia adalah anak SMA populer yang jago dalam belajar dan olahraga. Tapi sebenarnya Kagaya memilii sebuah rahasia yang menyeramkan, dirinya secara aneh bisa berubah menjadi monster. Dia memiliki kekuatan kasar, indera penciuman kuat, cakar besar, dan rasa kebencian yang kuat. Dirinya juga memiliki rasa kebencian terhadap dirinya sendiri setelah dia kehilangan kemanusiaannya.

Pada suatu malam dia menyelamatkan seorang gadis yang terjebak kebakaran di sebuah gudang, gadis itu bernama Aoki Kurea. Dia adalah gadis yang sadis, menyimpang, dan tak memiliki rasa empati terhadap kehidupan orang lain. Aoki mengetahui rahasia Shuuichi dan mengacamnya, dia akan menjaga rahasanya bila dirinya mengikuti dan menuruti semua kemauannya.

8. Noblesse

Noblesse

Awal dengernya sihh seneng ni manhwa dapet adaptasi animenya tapi agak kecewa dikit sama adaptasi animenya, but its oke.

Genre :

Action, School, Supernatural, Vampire

Score MAL :

6.82☆ 

Sinopsis :

The "Noblesse" Cadis Etrama di Raizel, juga dikenal sebagai "Rai," didaftarkan di Ye Ran High School oleh pelayannya Frankenstein untuk tetap tersembunyi dari pemandangan Union, sebuah organisasi misterius yang mencari darah Rai. Rai memulai kehidupannya sebagai murid, membuat dirinya akrab dengan teman sekelasnya dan aktivitas manusia sehari-hari. Namun, kehidupan barunya jauh dari kedamaian, dan Rai segera terpaksa menyelamatkan teman-teman barunya dari tangan Union yang telah menculik mereka..

9. Kami no Tou (Tower of God)

Kami no Tou

Satu kata buat racel....

Genre :

Action, Adventure, Mystery, Drama, Fantasy

Score MAL :

7.62☆ 

Sinopsis :

Ada sebuah menara yang memanggil orang-orang terpilih yang disebut "Regular" dengan janji mengabulkan keinginan terdalam mereka. Apakah itu kekayaan, ketenaran, otoritas, atau sesuatu yang melampaui semuanya — semuanya menunggu mereka yang mencapai puncak.

Maka dimulailah perjalanan Yoru, seorang anak laki-laki yang tidak dipilih oleh Menara tetapi membuka gerbangnya sendiri. Mereka menyebut jenisnya "Irregular" —sesuatu yang telah mengguncang fondasi Menara setiap kali mereka menginjakkan kaki di dalamnya.

10. Plunderer

Plunderer

Pendapat Mimin tentang ni anime, cuma kurang suka aja sama ni MC kek ngeselin aja gitu.

Genre :

Action, Ecchi, Fantasy, Shounen

Score MAL :

6.51☆ 

Sinopsis :

Ini tahun 305 Kalender Alcian, dan dunia saat ini dikendalikan oleh “Numbers”. Setiap manusia yang lahir dicap dengan “Count”. Dan jika Count mereka turun menjadi Nol maka mereka akan di kirim ke Abyss. Setelah Count Ibu Hina 0, permintaan terakhirnya adalah untuk mencari Legendaris Red Baron.

11. Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu (BOFURI)

BOFURI

Versi cwe nya Naofumi wkwkwk

Genre :

Action, Game, Sci-Fi, Adventure, Comedy, Fantasy

Score MAL :

7.57☆ 

Sinopsis :

Anime ini akan berpusat pada pada Kaede Honjou yang di ajak oleh temannya Risa Shiramine untuk pertama kali memainkan game VRMMO New World. Game ini dimainkan menggunakan Virtual Reality atau VR dengan tema fantasy dan open world. Awalnya Kaeda tidak mengerti sama sekali dengan dunia game apalagi game VRMMO. Ketika dia memulainya dan memdesain karakter dengan nama Maple. 

Karena kurangnya pengalaman bermain, ia menggunakan semua poinnya untuk pertahanan. Akibatnya, gerakannya lambat dan ia tak bisa menggunakan sihir. Namun, Maple mendapatkan kemampuan yang disebut “Pertahanan Absolut”.

12. Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e

Maou Gakuin no Futekigousha

Pendapat Mimin apa ya tentang ni anime... ohh ya ini aja kali "Saitama Gak Ada Apa=apanya dibandingkan sang MC"

Genre :

Action, Demons, Magic, Fantasy, School

Score MAL :

7.33☆ 

Sinopsis :

Bercerita tantang Anos Voldigoad sesosok Raja Iblis kejam yang memusnahkan umat manusia, roh dan bahkan para dewa. Namun dirinya bosan dengan peperangan yang tak kunjung berakhir. Dia pun memilih bereinkarnasi di dunia yang damai. Akan tetapi yang ia temui setelah bereinkarnasi 2000 tahun kemudian adalah para keturunannya yang terlalu lemah karena dimanja kedamaian.

13. Princess Connect! Re:Dive

Princess Connect

Yabai desune... wkwkwk sebenernya ni anime konosuba banget asli tonton deh kalo gak percaya...

Genre :

Action, Adventure, Comedy, Fantasy

Score MAL :

7.05☆ 

Sinopsis :

Anime ini merupakan adaptasi dari game ponsel pintar buatan Cygames, dengan judul yang sama. Kalau cerita di dalam animenya sendiri itu terjadi setelah peristiwa permainan asli. Dimulai ketika Kokkoro disuruh oleh sang Ayah untuk menjadi pembimbing dan menjaga seorang pahlawan suci utusan dari dewa. Pahlawan tersebut bernama Yuki, tapi sayangnya Yuki terlihat seperti orang yang linglung dan tidak mengetahui masalah yang ada di dunia.

Yuuki dan Kokkoro mereka berdua pergi ke ibukota terdekat dari tempat dia terbangun. Berusaha untuk mengembalikan ingatan Yuuki, mereka akhirnya berpetualang untuk mengungkap misteri dunia ini. Di dalam petualangan mereka berdua akan bertemu dengan beberapa gadis dan mengungkap misteri yang tersembunyi bersama mereka. Mulailah petualangan kalian di desa Landsol di benua Astraea!.

14. Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen

Kimi to Boku no Saigo no Senjou

Bucin mulu nih...MC tapi masih ada adegan Fight nya kok..

Genre :

Action, Military, Romance, Fantasy

Score MAL :

6.55☆ 

Sinopsis :

Perang besar telah berkecamuk selama bertahun-tahun. Antara Kekaisaran dan Kedaulatan Nebulis yang merupakan tempat tinggal Penyihir. Di antara persiteruan itu, terjadi pertemuan antara seorang Ksatria Kudus termuda dalam sejarah Kekaisaran dan Putri Kedaulatan Nebulis. 

Meskipun mereka adalah musuh bebuyutan, ksatria tersebut terpikat oleh kecantikan serta martabat putri, dan sang putri tergerak oleh kekuatan dan cara hidup ksatria. Akankah perseteruan di antara mereka akan berakhir?


Ohh yaa... untuk list yang ke 15 sampai akhir, mungkin kebanyakan lanjutan season-season anime. Kalian bisa langsung skip juga gak papa..kok tapi yang mau baca sampe akhir ya..monggo..silahkan.


15. Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin

Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin

Wahhh kecewa sihh sama eksekusi animasinya... untuk alur ceritanya sihh oke cuma itu lohh

Genre :

Action, Adventure, Supernatural, Magic, Fantasy, Shounen

Score MAL :

6.42☆ 

Sinopsis :

Ceritanya seperti ini dimana Meliodas telah bangkit kembali setelah dibunuh oleh Estarossa. Dan kebangkitannya tersebut juga menjadi kemenangan baru Tujuh Dosa Besar melawan klan iblis. Salah satu dari Sepuluh Perintah Tuhan, Fraudrin telah dikalahkan.

16. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka III

Danmachi season 3

Kalo ini mahh endingnya...

Genre :

Action, Adventure, Comedy, Romance, Fantasy

Score MAL :

7.46☆ 

Sinopsis :

Masih melanjutkan kisah Hestia dan Bell. Setelah mendapatkan kemenangan besar selama War Game dan merebut properti milik Familia Apolo. Familia Hestia yang dipimpin oleh Bell Cranel terus meraih pencapaian besar dan melanjutkan penjelajahan mereka di dalam dungeon. Ketika dipaksa untuk bertindak sendirian di dalam dungeon, Bell Cranel bertemu dengan seorang gadis kecil yang diserang oleh monster. 

Gadis itu terluka dan meneteskan air mata. Bell merasa tersentuh dan ingin menyelamatkan gadis itu. Namun, itu adalah awal dari keadaan mengejutkan yang akan menimpa Bell karena fakta bahwa gadis itu adalah monster.

17. Toaru Kagaku no Railgun T

Toaru Kagaku no Railgun T

Gak nonton Toaru Series jadi Mimin gak bisa komentar tentang ni anime.. hehehe

Genre :

Action, Sci-Fi, Super Power

Score MAL :

8.23☆ 

Sinopsis :

Mikoto dan teman-temannya bersiap untuk menghadpi Festival Daihasei. Kompetisi atletik sekolah esper yang akan diadakan selam tujuh hari. Kota Akademi terbuka untuk umum saat event itu daidakan, tapi selama keriuhan kota, tak ada yang memperhatikan sebuah masalah yang muncul di balik layar.

18. Mahouka Koukou no Rettousei: Raihousha-hen

Mahouka Koukou no Rettousei: Raihousha-hen

Dapet juga ni S2 nya si Shiba Tatsuya. 6 tahun baru dapet S2 anyyingg.. tapi masih dapet dari pada anime sebelah.. kalian tahu lahh maksud Mimin.

Genre :

Action, Sci-Fi, Supernatural, Magic, Romance, School

Score MAL :

7.28☆ 

Sinopsis :

Season 2 dari anime Mahouka, teman sekelas Shiba Miyuki yang bernama Kitayama Shizuku sedang melakukan studi ke luar negeri. Normalnya hal seperti ini tak mungkin terjadi. Karena membiarkan seseorang yang memiliki gen pengguna sihir melewati perbatasan negara sama halnya mengungkapkan rahasia dari negera tersebut. 

Namun hal ini tetap diperbolehkan dalam program pertukaran pelajar. Sehingga Angelina Kudou Shields dari USNA pun datang ke Jepang sebagai murid program pertukaran pelajar, dan ia akan belajar di SMA Satu.

19. Sword Art Online: Alicization S2 - War of Underworld

War of Underworld

Waahh mantep sihh gak afk lagi si kiritod..

Genre :

Action, Game, Adventure, Romance, Fantasy

Score MAL :

7.42☆ 

Sinopsis :

Pertarungan terakhir melawan Dark Territory berlanjut, saat pemain dari seluruh dunia membanjiri server Dunia Bawah dan menjerumuskan Kerajaan Manusia ke dalam kekacauan total. Dikelilingi oleh kematian dan keputusasaan, ketika semua harapan sepertinya hilang, satu suara menjangkau Kirito — yang familiar mengatakan, "Aku akan selalu berada di sisimu."

20. Enen no Shouboutai: Ni no Shou

Enen no Shouboutai: Ni no Shou

Makin menarik ceritanya di S2 ini..

Genre :

Action, Supernatural, Shounen

Score MAL :

7.75☆ 

Sinopsis :

Musim kedua dari anime Enen, ditahun 198 Kalender Matahari era Kekaisaran Tokyo. Di mana ada manusia hidup tiba-tiba terbakar oleh api dan mereka di sebut Manusia Terbakar . Karena kejadian tersebut pemerintah membuat pasukan Pemadam Kebakaran Khusus melawan manusia terbakar tersebut.

21. Boku no Hero Academia S4

Boku no Hero Academia S4

Gila sihhh sumpahh gila... Mimin baru aja nonton ni S4 nya gila sumpahh keren beett asli.. kalian tonton yahh..nyesel lohh ntarr. kalo gak nonton.

Genre :

Action, Comedy, Super Power, School, Shounen

Score MAL :

8.03☆ 

Sinopsis :

Masih menceritakan kisah dari season ke 3 sebelumnya. Setelah All Might kehilangan api terakhir dari One For All dia pun memutuskan untuk pensiun. Dan mau tidak mau Midoriya Izuku lah yang harus melanjutkan tekad One For All yang diwariskan All Might. Sementara itu Aliansi Penjahat tak henti-hentinya mengincar pahlawan dan menyerang murid Akademi Yuuei lagi.

Dan hal itu pun membuat Akademi memutuskan untuk membuat asrama pahlawan. Dan pada Boku no Hero Academia Season 4, sekali lagi para murid pahlawan murid pahlawan akan menghadapi kejahatan yang lebih besar lagi karena pensiunnya All Might. Mampukah mereka melakukannya?

22. Black Clover

Black Clover

Yahhh udah tamat.. moga aja dilanjut lagi sama si Studio Pierrot.

Genre :

Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Score MAL :

7.97☆ 

Sinopsis :

Asta dan Yuno dibuang sama-sama di gereja dan tidak terpisahkan sejak saat itu. Sebagai anak-anak, mereka berjanji untuk saling bersaing untuk menjadi Raja Penyihir. Tapi, dalam tumbuh kembang mereka, terjadi perbedaan yang begitu mencolok. Yuno sangat jenius dalam hal sihir, dan kekuatan sihir yang luar biasa. 

Tapi, Asta tidak bisa sihir sama sekali, dan berusaha menutupi kekurangan itu dengan latihan fisik. Saat hari penerimaan Grimoire tiba di umur 15 tahun, Yuno dapat grimoire spektakuler dengan empat daun semanggi di mana sebagian besar orang hanya dapat tiga daun semanggi. 

Dan Asta tidak mendapat apa-apa. Tapi kemudian, saat Yuno terancam nyawanya, kekuatan Asta yang sebenarnya muncul. Dia mendapat grimoire lima daun semanggi. Sekarang mereka berdua menghadapi dunia demi tujuan yang sama!

23. Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations

Ntahh lahh Mimin gak ngikutin Boruto mending ngikutin Black Clover aja. Andai saja si Pierrot fokus ama si black clover dari pada sama ni bocil.

Genre :

Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen

Score MAL :

5.79☆ 

Sinopsis :

Intinya sihh cerita petualangan anak nya naruto.

24. Kingdom S3

Kingdom S3

Kurang tau juga sama ni anime.

Genre :

Action, Historical, Military, Seinen

Score MAL :

8.38☆ 

Sinopsis :

Setelah kampanye Sanyou yang sukses, tentara Qin, termasuk 1.000 orang Komandan Li Xin, semakin dekat untuk memenuhi impian Raja Ying Zheng untuk menyatukan Tiongkok. Dengan pijakan geografis utama di negara bagian Wei yang sekarang berada di bawah kendalinya, Qin mengarahkan pandangannya ke timur menuju negara-negara bagian yang berperang.

25. One Piece

One Piece

Nunggu tamat baru Mimin maraton ni anime...

Genre :

Action, Adventure, Comedy, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen

Score MAL :

8.54☆ 

Sinopsis :

Gol D. Roger dikenal sebagai Raja Bajak Laut, terkuat dan paling terkenal di lautan dan telah berlayar ke Grand Line. Penangkapan dan kematian Roger oleh Pemerintah membawa perubahan di seluruh dunia. Kata-kata terakhirnya sebelum kematiannya mengungkapkan lokasi harta karun terbesar di dunia, yang bernama One Piece. Itu adalah wasiat yang membawa Grand Age of Pirates, pria yang bermimpi untuk menemukan One Piece (yang menjanjikan jumlah yang tidak terbatas untuk kekayaan dan ketenaran ), dan sangat hal yang paling didambakan gelar untuk orang yang menemukannya, gelar Raja Bajak Laut.

Berawal dari Monkey D. Luffy, seorang anak 17 tahun yang menentang definisi standar bajak laut. seorang yang jahat, penuh kekerasan, bajak laut yang ompong dan masuk ke desa untuk bersenang-senang, alasan Luffy untuk menjadi bajak laut adalah untuk sebuah petualangan yang menarik dan bertemu orang baru, dan juga untuk menemukan One Piece, salah satu alasan nya menjadi bajak laut. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya. Luffy dan krunya menuju perjalanan ke Grand Line, mengalami petualangan gila, penuh misteri dan memerangi musuh yang kuat, semua dalam rangka untuk mencapai One Piece. Bagaimana petualangan seru Luffy dalam mencari One Piece dan menjadi Raja Bajak Laut? Saksikan dalam “One Piece”.

Penutup

Banyak kan rekomendasi dari Mimin Anime Action Terbaik di [Tahun 2020] yang mau nambahin monggo.. tulis aja di kolom komentar.

Dahh ya.. Mimin mau tidurrr

*Edit

Asuuu jelek banget sumpah tulisan Mimin dulu.

Nyari Rekomendasi Anime? Jelas syiainfoku.my.id Tempatnya

さようなら.....