Mimin Ultah... | Konten Gabut

Isinya Cuma Keluh-Kesah, Bacotan Nggak Jelas, Kegabutan Mimin Doang
Mimin Ultah... | Konten Gabut

Mimin – Buat konten nggak jelas lagi nihh…

… udah tau nggak jelas, tapi banyak yang baca... Kalian mahh aneh

~ ~ ~ ~ ~

“Kalo liat judulnya..lu ulltah yaa Min…?”

Yapp hari ini Mimin Ultah, tepat ditanggal 02-02-2022 ultah yang ke… ahh gk usah disebutin, kira-kira diangka 2 puluhan hehe... gk tua dan gk muda pas tengah-tengah lahh.

Tanggal cantik nggak tuhh…

Emang kek Kalian yang lahir di bulan september

Hasil tahun baru wkwkwk

“Sok tau lu Min..!!!!”

Nggak ada yang mau kasih kado apa? Ehh iya juga Kalian mana tau alamat rumah Mimin…

Gimana kalo gini …..

….. nggak usah kado dehh, cukup DONASI aja, buat yang mau.. bisa scan QR ini

QR Code donasi

atau klik link saweria.co/syiainfoku

Oke Min gw donasi, buat beli kue ultah”

… hehe makasih buat yang udah donasi, nggak butuh banyak-banyak yang penting mahh ikhlas ridho.

~ ~ ~ ~ ~

Karena Kalian udah baik hati sama Mimin, dan sering juga mampir jalan-jalan di blog syiainfoku.my.id

Mimin ucapin banyak terimakasih, Kalau nggak ada Kalian blog ini mungkin udah Mimin jual diforum/komunitas blogger hehe…

… sumpah cuk beneran, ni blog mau Mimin jual pada awalnya, alasannya simpel

SEPI + MALES

Udah yahh… Konten Gabut kali ini?

Byee………

jangan scroll ke bawah!!!

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

WARNING!!!

Area 18+ Area 18+ Area 18+

Elahhh niat amat scroll sampe sini bang…

Mimin cuma mau kasih kode nuklir doang kok, buat hadiah yang udah scroll sampe ke akar artikel…

Lagian Mimin juga cuman copas aja dari bandar douj*n

Selamat Berimajinasi

Dari akun tetangga....

Just copas...

Loli:

323586, (315767, 315237, 316577, 316788), 310708,


Milf:

260629, 121452, 211759, 212643, 229540, 250029, 211519, 2560


Kimetsu No Yaiba

298173 // 330085 // 283001

321773 // 326929 // 319379

294167 // 312302 // 302337


Mikuu

317986

318145

318370

371009

315313


Seishun Buta Yarau

310841

285208

261690

261002

260159


Darling In The Franxx

308637

289060


Owari No Seraph

252227 // 198011

240600 // 194279

238402 // 179931

199470 // 179454

166369


Kagehina

327423 305446 327418 327420 327416 324715 324715 323519 316473 287892 274762 274661 274659 274616 292746 272083


Mikasa x Eren

284506

288197

279872

279873

271984

274416


Mika x yuu

225827

215998

188187

182822

151435

151434

166467

150809

150843

150752

280782


Guren x Shinya

322328

237015

184008

151428


Nezuko

288414

332954

289088

294564

319379


Karma × Nagisa

309415

239849

207706

191120

179335

175532

154328

152611

150257

147079

218080

172305


Natsuya kirishima x ikuya kirishima

189442


Haru x Makoto 234261

Rin x souske 234262


Christmas

268161

299240

218072


Full Color

331635

332835

338855


Stockings

334828

323771

318321


Glasses

284405

327447

211312


Yaoi

283057

205978

169229


Yuri

162513

204834

233960


Sister

334362

337171

328672


Moms

321079

282288

336272


Futa

200330

266473

337519


Dark Skin

256951

188853

274421


X-ray

335867

327457

275025


Swimsuit

292408

291201

335080


Femdom

341111

277117

339294


Crossdressing

312919

175825

341018


Tall Girl

229119

314202

239732


Teacher

332147

298422

263187


Foot"work"

122837

215229

252740


Big 🍒

281862

264920

340438


Kimono

222414

291549

328909


Tanlines

198138

292620

258537


Tomboy

168602

212180

245296


Demon girl

249062

256882

307818


Fox Girl

197172

256917

235660


Elf

241228

160011

129523


Slime Girl

337596

321269

338985


Bunny Girl

312244

300091

340439


ギャル (gyaru)

220882

290431

323492


Apron

161029

150798

164650


Yandere

334089

331156

203449


Nurse

219023

112366

249222


BBW

329809

128994

270174


Maid

288370

228195

225275


Cat Girl

89514

132070

226184


Big 🍑

314462

276591

325801

Masih mau lagi? Cari bandar-nya aja sana… hehe