Bikin Diabetes!!! - Deretan Manga RomCom Ter-Uwu #2 | Hehe... Ngiri Yaa?

Untuk Menambah Asupan Gula Kalian - Manga RomCom Terbaik, Awas Kena Diabetes

Bikin Diabetes!!! - Deretan Manga RomCom Ter-Uwu #2 | Hehe... Ngiri Yaa?

Syiainfoku - Dulu kan Mimin pernah buat artikel yang sama, tentang rekomendasi manga romcom dan di dalam artikel itu ada 11 manga romcom...

... kelebihan satu cuk, Makanya di rekomendasi kali ini cuma dapet 9 manga romance-comedy doangg.

Kalau mau cek yang 11 itu disini

Bisa dibilang ni part2 lahh

Ngomongin manga romance, tentu saja nggak lepas dari yang namanya Heroine MC, ada yang Tsundere, Kudere, Dere-dere, masih banyak lagi...

... kalau ada waktu ntarr Mimin bikinin satu artikel tentang dere, oke?

Yang paling ekstrim Heroine Yandere.

Siapa tau Kalian suka Heroine begini bisa cek artikel berikut

Nikmatnya Punya Doi Yandere - 15 Rekomendasi Manga Heroine Yandere

Okelahh langsung skuyy aja

Rekomendasi Manga Romance Comedy Terbaik

Wangy wangy semua anying manga romcom berikut

1. Kekkon Surutte, Hontou Desu Ka?

Cocok untuk penikmat SoL, dengan bumbu romance + comedy

# Info

  • Author Wakaki Tamiki
  • Romance Seinen Slice of Life
  • Ongoing
  • Chapter 62

Ch.1 Kekkon Surutte, Hontou Desu Ka?

# Sinopsis

Berlatar di perusahaan travel agency...

.. ada seorang pekerja laki-laki, Dia benama Oohara orangnya pendiam yaa nolep gitu kek Kalian yang baca. Dan karena kebiasaan buruk Oohara sering mendapatkan masalah.

Sebab Dia ini sering terlalu lama dalam merespon/menjawab saat ditanya orang lain. Alias lemott

Hingga suatu hari, bisa dibilang Bos lahh, datang ke kantor tempat di mana Oohara bekerja dan menyampaikan sesuatu.

Yang berkaitan dengan negara Rusia...

.. nahh jadi si Bosnya ingin membuka cabang baru di Rusia dan meminta satu orang untuk menjadi Manajer di cabang tersebut. Dengan satu syarat yakni orang yang akan ditempatkan di sana harus JOMBLO.

Hal ini berkaitan dengan jarak antara Jepang dan Rusia yang cukup jauh.

.. dan benar saja si MC pasti yang dikirim, karena Dia jomblo.

Tentu saja Oohara menolaknya, 

"Aku Punya Kucing Di rumah.. Jadi, Aku Nggak Bisa Pergi."

Haaaaaaaa.....?

Bagaimana cara Oohara agar bisa melewati masalah tersebut.

"Apa Kamu Mau... "

2. Fechippuru ~ bokura no junsuina koi

Best Pokoknya!!!!

# Info

  • Author Rurihara Zurachy
  • 4-Koma Comedy Ecchi Harem Romance Slice of Life
  • Ongoing
  • Chapter 97

Ch.1 Fechippuru ~ bokura no junsuina koi

# Sinopsis

Sinopsis Fechippuru ~ bokura no junsuina koi

3. Hakanai Kimi wa Moukou o Hajimeru

Kawaii Kawaii Ughh diabet cukk

# Info

  • Author Kiznaivr
  • Comedy Romance School life
  • Ongoing
  • Chapter 16

Cover Hakanai Kimi wa Moukou o Hajimeru

# Sinopsis

Kisah comedy romance antara teman masa kecil yang tinggal bersama.

4. Cinderella wa Sagasanai

Hmm 

# Info

  • Author Tendou Gen
  • Comedy Drama Romance Shounen
  • Ongoing
  • Chapter 37

Cosplay Cinderella wa Sagasanai
Wangy wangy wangy

# Sinopsis

Kisah Cinderella Jalur Manga

Cerita dimulai saat Aku dan Adik perempuanku mendatangi sebuah gedung apartemen bertingkat tinggi, bagaikan kastil di atas awan tempat di mana seorang putri tinggal...

"Ahh Lihat Itu Onii-Chan!"

Yaa bahkan jika benar ada seorang putri tinggal disana, itu semua nggak ada hubungannya dengan Kita. Hanya sosok yang tak terjangkau...

~ ~ ~ ~ ~

Ehh bener dong ada seorang putri...

"Itu Seorang Putri Onii-Chan!"

Mungkin hanya sebuah kebetulan, Shindou Rei gadis cantik, imut, idol sekolah sosok putri Cinderella yang sungguhan tinggal di apartemen tersebut.

Eeee... ternyata gadis ini hanya gadis cantik biasa, bukannya seorang putri? Dan apa? terkadang Dia berdebar-debar...

Yukk baca kelanjutannya di tempat baca manga favorit Kalian atau bisa cek dipostingan Mimin

10 Rekomendasi Tempat Baca Manga Bahasa Indonesia | Update 2022

5. Chicchai Kanojo Senpai ga Kawaisugiru

Ohh yaa in mangai juga ada Sequel-nya, bisalahh mencukupi asupan gula darah Kalian Judul? 

Chicchai Kanojo Senpai to Douseishimasu 

Baru dikit chapternya...

# Info

  • Author AKIBA Ruiki
  • Comedy Romance Seinen Slice of Life
  • End
  • Chapter 29.5

Ch.1 Chicchai Kanojo Senpai ga Kawaisugiru.

# Sinopsis

Kisah cinta comedy romance pekerja kantoran, udah itu aja

6. Mone-san no Majime Sugiru

Susu

# Info

  • Author Gotou Masaki
  • Comedy Romance, School Life Shounen
  • Ongoing
  • Chapter 47.5

Ch.1 Mone-san no Majime Sugiru

# Sinopsis

Ceritanya sihh ada murid cwe, bernama Mone-san...

... Dia ini murid teladan, cantik, dan populer di sekolahnya. + susu gede

Akan tetapi Mone-san punya satu kekurangan yang mungkin orang lain nggak akan percayai, jadi si Mone ini benar-benar payah dalam hal pemahaman arti kata "Cinta".

Mirip lahh sama karakter cwe ini 

Cewe Anime

tapi nggak se-Hentai tu orang. atau sama" Hentai? Cekk aja sendiri.

7. Hatsukoi Maze

Menghibur manga nya, bisa bikin senyum-senyum nggak jelas gitu pass baca.

yang cwe" pasti suka dehh, manga romance comedy satu ini.

# Info

  • Author YUZUKI Komugi
  • Romance School life Shoujo
  • Ongoing
  • Baru Chapter 6

Ch.1 Hatsukoi Maze

# Sinopsis

Seseorang tiba-tiba menembak/menyatakan cinta kepada kokoro(cwe) langsung dimuka umum...

"Aku Suka Kamu!, Ku Mohon Berkencanlah Denganku!"

... dan kokoro pun menjawab "Iya" 

~ ~ ~ ~ ~

Padahal Dia nggak kenal sama sekali tentang tu cwo, sifatnya bagaimana, baik hati atau nggak, orang asing lahh. Kokoro menjawab "Iya" sebab Dia ini

"... Kamu Bahkan Tidak Tahu Apa-apa Tentang Cinta"

Mungkin Kokoro spontan aja jawab "Iya"

Tapi siapa sihh ni cwo? ehh rupanya Dia ini seorang yang fokus dalam hal olahraga, pasti bukan orang aneh, kan? kisah romance pada pandangan pertama(kek judul lagu aja wkwkwk) dimulai!!!

8. 29 to JK

Rekomen denhh manga RomCom ini, udah end juga...

... jangan spoiler dikomentar ya Kalian, Mimin belum baca sampe end soalnya..

# Info

  • Author Yuuji Yuuji
  • Comedy Romance School life
  • Completed
  • Chapter 29

Ch.1 29 to JK

# Sinopsis

Sekedar kasih tau, Manga ini buatan pengarang Oreshura.

Bercerita tentang "Cinta Beda Umur"

Yariba Eiji (Ni Juu Kyu sai) budak perusahaan yang mempunyai hobi , yaa sama kayak Mimin. Main game dan baca-baca manga gitu, menghabiskan hari libur di net cafe...

... menjadi rutinitas Eiji.

Hingga suatu hari Dewi Keberuntungan sedang berpihak padanya, Dia nggak sengaja bertabrakan dengan gadis SMA umur 15 tahun, Dia bernama Minamisato Karen.

- - - - -

Akhirnya si Minami jadi dekat dengan Eiji (Om om cok wkwkw)

Mulai lahh kisah cinta mereka berdua, hah berdua? ada perempuan lain yang mulai tertarik pada Eiji juga?

9. Maou-sama to Kekkonshitai

Naise Manga RomCom

# Info

  • Author Tanuma Ikeuchi
  • Comedy Romance
  • Ongoing
  • Baru Chapter 17

Ch.1 Maou-sama to Kekkonshitai

# Sinopsis

Mode males ketik ON

Sinopsis Maou-sama to Kekkonshitai

Penutup

Cukup, kan?

Kali aja suka manga Isekai, Mimin punya listnya

10 Top Manga Isekai/Fantasy Terbaik Versi Mimin | Ini Baru Isekai!!!

Jika Kalian merasa artikel ini bermanfaat, Kalian bisa membagikannya. Sekian dari Mimin, dan TERIMA KASIH

さようなら.....